Rabu, 18 April 2012

yuk, kenalan dengan sisir!

Selama ini, kita mungkin hanya mengenal sisir satu macam aja. Ternyata ada berbagai tipe sisir yang memiliki fungsi berbeda. Kita kenalan dulu nih sama 'teman-temannya" si sisir.
yuk, kenalan dengan sisir!  
sisir bergigi jarang. Gunakan sisir ini ketika rambut dalam keadaan basah. Dengan adanya jarak, rambut enggak cepat patah atau rontok. Kalau rambut kita keriting, sisir jenis ini juga cocok banget dipakai agar rambut enggak kusut saat disisir.
 
 
 
 
 
 
 
yuk, kenalan dengan sisir!  
sisir garpu. Pas banget nih digunakan sehabis kita mencuci rambut, untuk merapikan rambut kusut, plus bagi kita pemilik rambut keriting dan panjang. Rambut pastinya akan lebih mudah disisir menggunakan sisir garpu.
 
 
 
yuk, kenalan dengan sisir!  
sisir bulat. Kalau kita ingin mem-blow rambut, atau membuat rambut terlihat lebih mengembang, gunakan sisir ini deh. Hasilnya pasti bakal sempurna. 
 
 
 
 
yuk, kenalan dengan sisir!  
sisir rapat. Kita mungkin menyebut sisir ini sebagai sisir cowok. Enggak salah memang karena fungsinya untuk membuat belahan rambut. Kalau rambut kita cenderung lurus dan tipis, bisa juga nih menggunakan sisir jenis ini. 
 
 
yuk, kenalan dengan sisir! 
 
sisir sikat. Nah, lain lagi ceritanya kalau rambut kita cenderung halus dan rapuh, sebaiknya gunakan sisir ini deh. Pilih juga bantalan sisir yang lembut agar kulit enggak tergores.  
 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar