Rabu, 18 April 2012

What's Your Perfume Personality?
Nih, dia teman sejati kita biar selalu tampil wangi. Kita semua pasti sudah akrab dengan yang namanya parfum atau  minyak wangi. You know what, ternyata wangi dari sebuah parfum bisa menunjukkan karakter diri kita, lho! Yuk, lihat parfum apa yang cocok dengan kepribadian kita.
What's Your Perfume Personality?  
1. Floral. Kalau kita suka aroma bunga-bungaan yang fresh seperti mawar atau jasmine, artinya kita adalah tipe cewek yang romantis dan ekspresif. Teman-teman menilai kita sebagai cewek yang ramah dan peduli terhadap orang lain. Parfum yang paling cocok buat kita adalah: Marc Jacobs Daisy, Miss Cherie Dior, atau Flora by Gucci. 
 
 
 
 
 
 
What's Your Perfume Personality?  
2. Fruity. Aroma buah-buahan yang segar pasti bakal bisa membangkitkan semangat. Sesuai dengan aromanya, cewek penyuka wangi buah-buahan adalah cewek yang fun dan cheerful. Buat kita yang aktif dan seru, parfum paling cocok adalah: Pretty Nina by Nina Ricci, DKNY Be Delicious, dan Calvin Klein One Summer.
 
 
 
 
 
 
What's Your Perfume Personality?  
3. Classic. Eits, klasik bukan berarti jadul lho, gals. Aroma klasik seperti bunga lili atau vanilla, mencerminkan watak kita yang classy dan elegant. Kita mempunyai tingkat kepercayaan diri tinggi dan sense of style yang timeless. Parfum yang cocok buat kita adalah: Chanel no. 5, The Body Shop Aqua Lily Eau de Toillete, atau Chloe by Chloe.
 
 
 
 
 
 
What's Your Perfume Personality?  
4. Spicy & Oriental Aroma eksotik dan unik menggambarkan penyuka jenis parfum beraroma spicy and oriental yang juga memiliki kepribadian unik dan misterius. Wanginya juga beragam, dari aroma musk yang terkesan maskulin, kayu manis yang lembut, sampai wangi bunga-bungaan tropis seperti kembang sepatu atau anggrek. Parfum yang kita banget, misalnya : The Body Shop Moroccan Rose Eau de Toilette, Fantasy by Britney Spears, dan Eternity Purple Orchid by Calvin Klein.
 
 
 
 
What's Your Perfume Personality?  
5. Oceanic. Wangi laut yang segar dan ringan menggambarkan sifat kita yang tenang. Penyuka jenis aroma oceanic biasanya juga bersifat kalem, santai dan suka beraktivitas di luar ruangan. Nah, parfum yang paling cocok adalah: Light Blue by Dolce & Gabbana dan Anna Sui Dolly Girl on The Beach.

2 komentar: