Rabu, 18 April 2012

Cantik Berpuasa




Enggak terasa bulan puasa hampir tiba, bersiap untuk selalu tampil segar dan cantik dengan memberi perhatian pada wajah . Let's take a peek!

1. Wash Your Face
Lakukan setiap pagi dan sore. Gunakan facial foam yang dicampur air, lalu toner dengan bantuan kapas, terakhir pelembab agar terhindar dari dehidrasi. Sehingga wajah segar dan jauh dari kotoran yang menempel .

2. Powder Power
Setelah pakai pelembab, tunggu beberapa saat hingga terasa menyerap dengan baik di kulit. Pilih bedak tabur yang ringan sesuai warna kulit, sapukan ke seluruh permukaan wajah dan leher agar warna kulit tetap merata.

3. Lively Eyes
Siasati mata ngantuk sisa sahur semalam dengan maskara. Ulaskan beberapa kali untuk hasil maksimal dan beri jeda di antara ulasan, agar tidak menggumpal. Sweep it and see the difference!

4. Lovely Lips
Saat puasa, dehidrasi juga bisa bikin bibir kita jadi kering dan pecah-pecah. Coba deh pakai lip balm dan gunakan setiap beberapa jam sekali. Bibir lembab dan sehat akan menjadi milik kita!

5. Happy Smiley
Walaupun kita berpuasa, enggak berarti kita juga jadi puasa senyum kan... Selain menambah pahala, dengan tersenyum kita bisa meregangkan otot pada wajah, dijamin kita akan terlihat lebih segar dan cantik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar