Rabu, 18 April 2012

Lively & Lovely Printed Dresses

Dress satu warna memang klasik dan chic tapi buat kamu yang pengin terlihat fresh, fun, dan trendi kenapa enggak coba pakai printed dress? Apalagi sekarang dress dengan motif ini lagi in di kalangan model dan seleb Hollywood.

Mulai dari Alexa Chung sampai Taylor Swift semua suka sama dress yang punya kesan lively yet lovely ini. Printed dress hadir dengan berbagai macam bahan dan model. Kita bisa tampil simple, sporty, edgy, sampai feminine dengan printed dress yang tepat.

Memilih Motif
Sebenarnya memilih motif sepenuhnya sesuai selera. Tapi kadang motif yang kita suka belum tentu cocok sama tubuh kita. Coba ikuti panduan umum dalam memilih motif baju yang sesuai dengan tipe tubuh ini.

Motif garis dan grafik paling cocok buat si tubuh kurus. Sementara tubuh yang agak curvy, pilih motif dengan garis yang lembut. Motif yang besar-besar cocok buat si tubuh besar. Sementara tubuh petite coba pilih dress dengan motif sedang atau kecil.

Memilih Warna
Sekali lagi, warna memang selera. Tapi kalau pengin penampilan kita maksimal coba sesuaikan warna dress dengan tone kulit kita.

Kalau warna kulit kita cokelat sawo matang atau cenderung gelap, pilih warna yang kontras dengan warna kulit kita. Warna putih, pink, khaki, dan abu paling klop sama tone kulit sawo matang. Kamu yang punya kulit yang lebih terang, coba warna yang lembut seperti pastel. Warna paling oke adalah broken white, cokelat, biru terang, dan beige.

Tips Memakai Printed Dress
Karena dress kita sudah ramai, coba padukan dengan sepatu, tas, atau aksesoris yang monotone dan simple. Biarkan dress cantik kita yang jadi pusat perhatian. Kalau dipadukan dengan sepatu cantik, dress jenis ini juga seru buat dipakai ke prom, lho! Dan yang pasti, semakin pede penampilan kita bakal terlihat semakin oke!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar