Rabu, 18 April 2012

Cantik dengan buah - buahan




Enggak ada segala sesuatu yang diciptakan Tuhan enggak bermanfaat buat manusia.. Seperti buah-buahan, dengan segala keunikan bentuk, warna dan rasa juga kekayaan manfaat yang tersimpan didalamnya. Kandungan dalam buah sangat baik lho buat kulit, dan kita bisa mengolahnya menjadi lotion dan tonic  yang sangat baik untuk kulit wajah. Hal ini juga menjadi salah satu bentuk syukur kita atas ciptaan-Nya dan merawat apa yang sudah di anugerahkan, yaitu kulit cantik dan sehat!

Pir
Buah yang satu ini, bisa kita olah menjadi lotion penyegar, caranya..
Kupas buah pir berukuran kecil, hancurkan, lalu tambahkan satu sendok makan jeruk limau dan satu buah tomat, blender hingga halus. Aplikasikan pada wajah selama 15 menit, lalu bersihkan. Wajah terasa halus dan segar.

Timun
Kita bisa bikin tonic dari timun lho... Dijamin, bakal bikin kulit cerah dan lembab!
Ambil satu buah timun, campur dengan satu sendok makan jeruk nipis dan air mawar. Aplikasikan selama 15 menit, jadi deh!

Lotion Pembersih
Ingin wajah bersih hingga ke pori-pori, gampang kok..
Siapkan satu sendok makan jeruk nipis, lalu campurkan dengan susu dan timun yang sudah dihaluskan. Aplikasikan pada wajah dan biarkan selama 14 menit. Wajah bakal terlihat cling! He-he..

Jeruk
Mau bikin tonic jeruk yang ampuh menghilangkan flek hitam dan menghaluskan wajah..
Campurkan almond yang telah dihaluskan dengan dua sendok makan susu dan satu sendok makan jus tomat dan jeruk. Aplikasikan pada wajah selama 30 menit. Cantik!

Anggur
Anggur bisa dijadikan lotion, enggak percaya.. Cobain deh,
Cukup dengan satu sendok makan jus anggur, lalu aplikasikan ke wajah dan leher selama 15 menit, setelah itu bilas. It works! Bikin kulit terasa lembut, halus dan bercahaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar