Rabu, 14 Maret 2012

Yuk Merawat Kulit Kuku Tanpa Harus ke Salon

Kulit kuku adalah salah satu bagian dari tubuh kita yang juga perlu perawatan khusus, sama halnya dengan anggota tubuh kita yang lain.
Cara mudah untuk merawat kuku bisa dilakukan di salon-salon perawatan dengan melakukan manicure dan pedicure. Tapi tentu saja, untuk melakukan perawatan di salon ini membutuhkan biaya yang tidak sedikit.
Lalu bagaimana cara merawat kuku sendiri tapi tidak harus dilakukan di salon? Faril, pemilik salon di Jl Anggrek No I samping Makodam II Sriwijaya, Palembang memberikan tipsnya untuk Anda bagaimana cara praktis dan sederhana melakukan perawatan kulit kuku dan tangan tanpa harus menggeluarkan biaya.
Misalkan saja dengan merendam tangan/kaki di air hangat yang sudah ditaburi garam. Setelah itu dibersihkan dengan sabun dan digosok. Selain untuk menjaga kebersihan kulit kuku tangan dan kaki, air hangat bisa juga berfungsi sebagai refleksi untuk menurunkan ketegangan pada otot dan saraf kaki/tangan sehingga tidak tegang.
"Tapi kan orang berpikir terlalu repot. Makanya, kebanyakan pilih ke salon karena lebih bisa dimanjakan dan santai," papar Faril.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar