Kamis, 15 Maret 2012

Bagaimana Memilih Tas Branded?

Bagi wanita, tas menjadi asesoris wajib untuk menunjang aktivitas kesehariannya, baik bekerja maupun sekadar gaya. Untuk memenuhi kebutuhan wanita, beberapa tas branded alias bermerek semakin menghiasi pasar, misalnya Gucci, Hermes, Louis Vuitton, dan Marc Jacobs. Tas-tas branded tersebut sering diburu oleh para wanita eksekutif muda.
Kualitas yang ditawarkan oleh tas branded memang berbeda. Lebih unggul dibandingkan dengan tas-tas yang dijual di toko-toko tas biasa. Oleh sebab itu, harga yang dibandrol untuk satu tasnya saja bisa sangat mahal. Tapi, bagi penggemar tas branded, hal tersebut rasanya tidak terlalu menjadi masalah.
Tidak jarang orang yang membeli tas hanya karena merek atau warna yang menarik meskipun kualitas sebenarnya tidaklah demikian.
Berikut ini tips memilih tas branded berkualitas agar Anda tidak terkecoh. Tips ini pun bisa membantu Anda untuk membedakan tas branded asli dan tiruan.
Tergiur dengan aneka model tas branded bisa jadi membuat Anda lupa diri. Tidak memikirkan bagaimana kualitas yang pas dengan harga. Harus diakui, bahwa hati-hati dalam memilih juga diperlukan.
Anda pernah mendengar istilah tas branded Kw? Ya, tas tersebut merupakan tiruan yang hampir
sama persis dengan versi aslinya. Tapi berharga sedikit miring dibanding dengan tas branded
yang asli. Kualitas yang dimiliki pun otomatis lebih rendah dibanding dengan tas branded
yang asli. Jadi hati-hati. Tapi biasanya, pedagang juga akan memberitahu jika tas yang
mereka jual merupakan tiruan dari tas branded.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar