Senin, 18 Juni 2012

Sheer for Sure

Tren bahan semi transparan yang menjuntai ringan dan sejuk ini balik lagi. Yep, bahan yang terkenal dengan sebutan sheer ini kembali meramaikan dunia fesyen internasional. Enggak ragu, brand-brand besar dunia juga mengikutsertakan sheer dalam tren koleksi terbarunya. kita juga enggak boleh ketinggalan untuk tampil menawan dengan si sheer yang tricky ini. Simak lebih jauh soal tips looking gorgeous with sheer.

Serunya memakai rok, dress, atau atasan berbahan sheer adalah kita bisa memamerkan kulit dan tubuh kita tanpa harus buka-bukaan. Tentu lebih menarik dan playful untuk menemani aktivitas kita. Tapi kita mesti pintar-pintar memadupadankan tren sheer ini supaya enggak monotone dan end up being a disaster look. Don't worry, enggak ribet dan susah kok!

* leave shocking colours
Bahan sheer punya kekuatan magic tersendiri yang bikin perhatian langsung tersita, jadi enggak perlu lagi mencolok dengan warna-warna neon. Warna hitam, ungu gelap, cokelat bisa jadi pilihan utama untuk dalaman dari sheer rok atau dress atau top.
* simple top
Punya atasan yang lucu memang menyenangkan, bikin suasana makin seru. Tapi, untuk kali ini, simpan dulu top yang ramai dan bercorak. Simple dan polos biasanya lebih oke bila dipadankan dengan si sexy sheer skirt ini. Coba pilih beberapa atasan yang memiliki pola unik, fit di badan, dan satu warna saja. Atau kemeja polos bisa jadi pasangan utama.
* mix with your fave opaque
Siapa bilang enggak bisa seru-seruan dengan sheer material. Kita bisa banget memakai opaque favorit kita saat bergaya dengan sheer skirt. Boleh juga mix dengan body fit skirt kita biar makin hidup.
* mini dress meets the sheer
Kenapa enggak menyatukan mini dress dengan rok sheer yang menjuntai manis ini? Ini saatnya kita berekspressi dan berlaga ala primadona dengan step mudah. Kita jadi enggak perlu risih karena mini dress yang super pendek.

Say yes to :
-          Animal print skirt untuk dalaman rok sheer yang polos.
-          Wear your boots or keds? Why not!
-          Pilih bra yang lucu
-          Memakai aksesoris yang minimalis

Say no to :
-          Corak yang lucu memang menarik untuk dipadankan, tapi kalau terlalu ramai bisa bikin pusing, lho. Kita mesti pintar dalam memilih motif yang akan kita sandingkan dengan bahan sheer.
-          Too tight. Yep, jangan memilih bahan sheer yang terlalu ketat. Selain gampang sobek, terlalu ketat akan bikin kita terlihat terlalu sexy dan jadi enggak bebas bergerak.
-          Jangan terlalu menumpuk pakaian sebagai dalaman. Kalau terlalu menumpuk hasilnya pun akan terlihat risih dan enggak oke. Keep it simple and neat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar